Day 1 : Malang – Bromo – Ijen
Berangkat dari kota Malang jam 01:30 dini hari  ke Bromo, dan perjalanan ini memakan waktu sekitar dua jam menuju  titik tertinggi  di kawasan Bromo yaitu Pananjakan (sekitar 2.770m dpl).

Dari siniilah kita bisa  melihat pemandangan spektakuler  serta pemadangan paling indah dengan  panorama Taman Nasional Gunung Bromo-Tengger-Semeru.

Setelah itu kita melakukan perjalanan untuk menyeberangi laut pasir untuk melihat kawah aktif Mt. Bromo.

Perjalanan kita berikutnya adalah menuju Ijen dengan melalui banyak desa, perkebunan indah  sepanjang jalannya.

Sore hari kita diperkirakan sampai di  kawasan Ijen dan  check-in hotel Chatimor, yaitu sebuah homestay peninggalan jaman kolonial Belanda dengan pemandangan landscape pedesaan yang hijau dan sejuk.

Kegiatan kita selanjutnya adalah mengunjungi pabrik kopi, perkebunan kopi dan air terjun Blawan dengan sumber air panas alam. Setelah itu stay di homestay dan ftree program.

Day 2 : Ijen- Drop Ketapang / Malang
Pagi-pagi kita  berangkat ke Dataran Tinggi Ijen, dari hotel kita menuju  Paltuding diperlukan waktu 20 menit. Dari Paltuding kita menuju puncak kawah ijen diperlukan waktu sekitar satu setengah jam untuk berjalan di jalan curam yang mengarah ke kawah Gunung Ijen.

Kawah  Ijen berada di   hampir 2.900 meter  dan salah satu gunung berapi Indonesia yang paling mengesankan.  Perjalanan ini akan merupakan pengalaman yang tak terlupakan untuk menyaksikan bagaimana ratusan orang mengangkut belerang yang diekstraksi di danau kawah.

Setelah puas menikmati keindahan alam kawah ijen kita kembali ke paltuding dan perjalanan dilanjutkan menuju pelabuhan Ketapang atau kembali ke Malang.

Rate :
2 person = Rp. 950.000,- / person
3 person = Rp. 800.000,- / person
4 person  = Rp. 700.000,- / person
5 person = Rp. 600.000,- / person

Tour Include :
Air conditioning transportation, tiket masuk wisata, 1 malam di  Chatimor Homestay , air mineral  dan guide.

About Travelife Trip

TRAVELIFE is a company dedicated to providing you with efficient low-cost travelling services in Indonesia. We take pride in offering reliable and flexible services with our All Inclusive Price Policy with No hidden costs or last minute surprises. Since the beginning we have built up excellent relationships with our customers. We know the importance of this, and believe in doing our utmost to make sure you receive the help you need before, during and after the booking.

5 responses »

1. Amelia says:

Selamat siang.
    Nama saya Amelia. Apakah mungkin bila saya mendaftar tour ini sendiri saja? Bila iya, berapa biaya yang harus saya bayar ? Terima kasih.

• Aidey (ID) says:

Siang,🙂
      terima kasih ya requestnya
      untuk paket tersebut bolah saja untuk single participant, tetapi biayanya jadi mahal nih … adapun ratenya yang kami berikan adalah Rp. 1.900.000,- hope tidak mahal ya🙂

2. te says:

klo buat 10 orng brp y

3. agnes says:

met siang,
    bolehkah saya (sendiri) ikut kelompok lain. supaya biayanya bisa lebih murah. dan segera diberitahu kapan berangkatnya.