Day 1 : Malang – Batu City Tour

Crew kami akan menjemput anda di Bandara atau tempat lain di Kota Malang. Dilanjutkan untuk mengawali tour kita mengunjungi monumen Tugu, alun-alun Kota Malang, toko oen, Ijen boulevard dan seterusnya kami hantar anda ke Kota Batu untuk check in di Hotel dengan view pegunungan.

Day 2 : Bromo Tour

Jam 01:00  pagi kita berangkat menuju ke bromo, kegiatan kita adalah melihat sunrise dan alam keindahan gunung bromo di view point.

Kita juga menikmati keindahan kawah bromo dari dekat dan Setelah selesai explore bromo kita kembali ke menuju Kota Batu.

Sebelum itu kita mengunjungi candi sumber awan yang dimana sebuah candi yang terdapat sumber air dan pemandangan persawahan yang asri.

Candi yang kedua yang kunjungi adalah candi Singosari yang megah dengan ornamen kejayaaan kerajaan Singosari.

Dan seterusnya kembali ke Hotel dan istirahat. Malam hari kami akan antar ke BNS (Batu Night Spectacular) untuk bersantai dengan wahana yang ada serta menikmati segala menu makanan yang ada di food court.

Day 3 : Sempu Tour

Jam 05:00 pagi kita berangkat menuju pantai Sendang Biru, selanjutnya menyeberang dengan perahu tradisional menuju pulau Sempu.Disini kita akan trekking ditengah hutan tropis.

Sesampainya di danau segara anakan acara kita berenang, snorkeling, melihat terumbu karang yang indah, menikmati panorama lagoon  yang luar biasa. Dan sore hari kembali ke hotel istirahat dengan route yang sama.

Day 4 : Batu Tour

Setelah sarapan pagi, hotel check out dan kita akan menuju wisata Coban Rondo yang inda ditengah hutan tropis dan alam pegunungan yang asri. Air terjun ini terkenal dengan legenda setempat. Tempat selanjutnya yang akan kita adalah sebuah pemandian air panas yang bersumber dari gunung welirang. Tidak hanya itu kita sepanjang jalan menuju Cangar kita akan dimanjakan dengan perkebunan apel, sayuran di kanan kiri kita dengan latar belakang pegunungan. Acara bebas sambil menunggu jadwal keberangkatan anda kembali ke rumah.

Include :
Transport ( city car),all tikcet entrance, Jeef @ bromo, boat @ Sempu, hotel , breakfast & guide.

Exclude :
lunch & dinner

Rate :
2  joiner = Rp. 1.850.000 / person
3  Joiner = Rp. 1.650.000 / person
4  Joiner = Rp. 1.450.000 / person
5  Joiner = Rp. 1 350.000 / person

About Travelife Trip

TRAVELIFE is a company dedicated to providing you with efficient low-cost travelling services in Indonesia. We take pride in offering reliable and flexible services with our All Inclusive Price Policy with No hidden costs or last minute surprises. Since the beginning we have built up excellent relationships with our customers. We know the importance of this, and believe in doing our utmost to make sure you receive the help you need before, during and after the booking.

2 responses »

1. Zaer says:

Gan klo untuk 2 orang kena berapa totalnya..?

2. nengtanti says:

Rencana mau ikut trip ini ber 5.
    Mungkin tgl 27 april atau 4 may.

Bisa minta info detailnya?