Batu Night Spectacular (BNS)  adalah Oyek rekreasi yang berlokasi di Desa Oro-oro Ombo ini menyajikan aneka wahana yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga Anda.

Ada puluhan wahana yang tidak akan bisa Anda lupakan setelah menikmatinya seperti gallery hantu, slalom test, sepeda udara tinggi, lampion garden dan trampoline. Selain itu juga bisa menguji adrenalin dengan mencoba beberapa wahana menarik, seperti drag race, mouse coaster, dan beberapa permainan lain. Untuk anak-anak juga disediakan wahana yang khusus  anak-anak seperti kids zone yang terdiri dari 25 macam.

BNS  juga menyiapkan beberapa wahana unik yang rugi kalau dilewatkan seperti lampion garden, gallery hantu, cinema empat dimensi, circuit go kart terpanjang, layar sepanjang 50 meter di area food court, dan air mancur menari. Ada banyak pilihan menu minuman maupun makanan yang tersedia tinggal pilih sesuai selera, mulai dari masakan tradisional jawa, nusantara, chinese, jepang & eropa.

Setiap hari ada pertunjukan seni budaya di panggung yang berada di food court.  Bagi yang suka karaoke disini terdapat sebuah family karaoke & cafe. Bagi yang ingin membeli oleh-oleh disini terdapat night market yang menjual berbagai macam barang dan pernak pernik khas Malang yang murah meriah.

About Travelife Trip

TRAVELIFE is a company dedicated to providing you with efficient low-cost travelling services in Indonesia. We take pride in offering reliable and flexible services with our All Inclusive Price Policy with No hidden costs or last minute surprises. Since the beginning we have built up excellent relationships with our customers. We know the importance of this, and believe in doing our utmost to make sure you receive the help you need before, during and after the booking.

Leave a comment