Perjalanan kita akan dimulai pada jam 01.00 dini hari menuju gunung Penanjakan menempuh perjalanan ± 2 jam. Sesampainya di gunung Penanjakan sambil menunggu matahari terbit kita akan disuguhi  kopi hangat sebab suhu udara sangat dingin mencapai 3 derajat celcius karena kita berada pada ketinggian 2774 dpl. Dari gunung Penanjakan kita akan melihat pemandangan yang sangat menakjubkan suana pagi hari yang indah dengan latar belakang  pengunungan yang indah diselimuti kabut dan awan  serta “sunrise” yang tidak akan kita temukan di tempat lain.

Setelah puas melihat sunrise di Gunung Penanjakan dilanjutkan dengan perjalanan menuju kawah Bromo, kita akan melewati lautan pasir dengan dengan pemandangan pegunungan disekeliling kita. Setelah sampai di tempat parkir dilanjutkan dengan perjalanan menuju kawah dengan menaiki kuda. Di area ini kita akan menjumpai sebuah gunung disamping gunung Bromo yaitu gunung Batok dan juga sebuah Pura tempat masyarakat Tengger melakukan upacara adat.

Sesampai dikaki gunung kita akan menaiki anak tangga menuju puncak gunung bromo. Dari atas gunung Bromo kita akan menjumpai pemandangan yang menarik disamping kawah Bromo juga pemandangan disekelilingnya dengan deretan gunung berjejer indah. Setelah puas berada di puncak gunung Bromo kita kembali ke area parkir untuk segera melakukan perjalanan untuk kembali ke Malang dan acara tour selesai.

Rate :
Rp. 500.000,-  / pax,  untuk  2 orang
Rp. 350.000,-  / pax,  untuk 3 – 4 orang
Rp. 250.000,-  / pax,  untuk 5 – 6 orang

Include : Transport AC, Jeep, tiket, coffe break, breakfast & guide

About Travelife Trip

TRAVELIFE is a company dedicated to providing you with efficient low-cost travelling services in Indonesia. We take pride in offering reliable and flexible services with our All Inclusive Price Policy with No hidden costs or last minute surprises. Since the beginning we have built up excellent relationships with our customers. We know the importance of this, and believe in doing our utmost to make sure you receive the help you need before, during and after the booking.

38 responses »

  1. Aidey (ID) says:

    jangan lupa bawa : jaket yang tebal, sarung tangan, masker, penutup telinga,sepatu with kaos kaki …. pokoknya yg bikin seluruh badan hangat gitu….. coz disana dingin banget suhunya mencapai 5 derajat celcius …bisa bikin badan beku

    siapin : kamera digital …. plus baterenya yg baru..(jangan soak… ) buat jepret2 pemandangan yg bagus disana … dan berpose2 ria…

    siapin : kacamata…… silau man ! juga menghidarkan mata kita dari debu2

    siapin : MP3 player ato hape musik (yang ga punya pinjam aja he he he) buat selama perjalanan tours… lumayan kan sambil lihat pemandangan dijalan ditemani dengan lagu2 kesukaan kita

    siapin juga ini nih : uang saku… buat keperluan mendadak.. !

    yang penting : siapin kondisi badan yang fit….dan sebelumnya berdoa agar selamat ….Amin

  2. ros says:

    kami (05 org) akan tiba di Surbaya Airport pada tanggal 13 Dec 08 pagi. Kami ingin di jemput dan bermalam di Malang hotel murah. Selepas Bromo tour kami ingin menuju ke Bali. Berapa cos paket nya.

    tks

  3. Aidey (ID) says:

    Dear Ros,
    Terima kasih berjunjung di weblog kami
    Itinerary, kondisi tours dan rate nya sudah saya kirimkan di email..

    thank

  4. Day says:

    Dear Ai,

    Sayaberencana bersama teman2 saya kurang lebih 8 orang ingin tour perjalanan ke Gunung Bromo dan juga kedaerah sekitar batu – malang buat belanja2.

    Berancana berangkat dgn kereta dari JKT , sore tgl 6 maret 09 dan kembali ke JKT tgl,10 pagi.

    Kami ingin di jemput dan bermalam di hotel yang tidak terlalu mahal + ada makannya juga.

    kira2 berapa harga paketnya yah

  5. Dian Arum K says:

    Saya menanyakan harga paket u/ 2 orang liburan di Malang-Bromo-Batu,juga termasuk wisata di kebun apel. Kami berdua asal dari Jakarta, menanyakan harga paket komplt untuk semua akomodasi dari Jakarta sampai ke Malang,serta penginapannya, ubtuk 3 hari 2 malam. thx.

  6. Lia says:

    Dear Ai,

    Tanggal 25 Feb 2010 – 28 Februari 2008 saya berencana untuk pergi ke bromo & malang. Kami pergi 2 pasang (ber4).
    Kami berangkat dari Jkt naik pesawat ke Surabaya, sampai kira2 jem 9 pagi.

    Adapun yang saya butuhkan : Transport dari Sby ke Bromo, Hotel di Bromo (saya dulu pernah nginep di hotel yang letaknya paling tinggi di Bromo tapi lupa namanya, hotelnya punya fasilitas pemanas ruangan), Tour di Bromo, Hotel di Malang (Rencananya saya di Bromo tgl 25-27 Februari, lalu tanggal 27 Feb – 28 Feb kami ingin tour ke Malang), dan transport dari Malang ke Sby kembali.

    Apakah dapat diberikan perincian harganya & itinerary tour di Bromo & Malang agar dapat maksimal?

    Terimakasih.

  7. Dewi says:

    Dear Aidey,
    Bisa minta tolong dibuatkan acara tour +biaya malang bromo untuk sepuluh orang dewasa untuk 3 hr 2 mlm rencana bulan Juli 2010, bs kasih saran sebaiknya menginap di bromo atau tidak ya? tolong rincian biayanya untuk transport, akomodasi dan tour, biaya makan tdk termasuk, terima kasih yaa…

  8. dillaz says:

    kami (04 org dewasa dan 1 org anak kecil umur 3thn) akan tiba di Surbaya Airport pada tanggal 27 Juni 2010 siang. Kami ingin di jemput dan bermalam di Hotel Lava View. 28 Juni 2010, selepas Bromo tour, kami ingin menikmati wisata kota malang dan batu dan sore harinya kembali ke surabaya, brmalam di Bisanta Bidakara atau Novotel surabaya.

    Tolong rincian biayanya ya, terimakasih…

  9. lily says:

    saya berencana ke bromo melalui surabaya pada bulan october untuk 2org. bisa bibuat kan planing n berapa biaya nya untuk transportasi dan akomodasinya dari surabaya dan untuk 3 hari. thanks ya…..

  10. athlena says:

    Hallo,
    Saya berada di Malang ( hotel Tugu Malang) tgl 25 September dan berencana untuk pergi ke Bromo tgl 26 September untuk 2 orang , tolong informasi tentang biayanya .
    Thanks !

  11. paul says:

    Saya ber 2 sama teman saya mau ke malang bromo, dari sby tgl 20-21 mau ke malang jalan2 sebentar trus langsung ke bromo..
    22 nya pulang sby..bisa gak sediakan transport langsung ke bali?
    Bisa tolong di rincikan harganya, trus juga schedule nya bisa di rincikan juga gk.. Trims

  12. ira kusniaty says:

    Mohon info utk bromo sunrise tour tgl 3Juni. Termakasih

  13. Suraya says:

    Hi saya Akan sampai ke Surabaya esok mlm (8/6) Dan ingin ke bromo seterusnya ke malang bagi 3 org, berapakah harga Dan perinciannya. Minta tlg ya? Terima kasih.

  14. As Salam, kami berdua sampai di Juanda airport pukul 9 malam 10 julai 2011, Ok ke jemput kami Dan terus ke Bromo tour, Kami Inginkan free and easy Dan tidak ribut. Lepas tu stay di java banana bromo, relaxing Dan melawat sekitar, next day ke malang, city tour mungkin stay di Malang, next day ke Surabaya, fave hotel. Kami impikan percutian yang ekonomikal, relax. Tlg quote kan harganya, terima kasih

  15. Aryani says:

    Saya rencana ke Bromo akhir Des dari Malang.
    Mohon quote paket tour Malang – Bromo PP, dan boleh share dengan partisipan yg lain.

  16. Aryani says:

    Paket tour 2 orang tetapi OK kalau bisa share dgn yg lain.

  17. novita says:

    tolong infonya, qta berdua sampe di juanda 4 maret 2012 rencana mau ke bromo + ijen
    blh di gabung jg dg grup lain.thx

  18. Ocha says:

    Q d malang, mo liburan akhir februari 2012..buat 2 orang..yg paket 12 jam saja..kira2 kalo udah komplit gt plus nunggang kuda..harga brp?

  19. Ocha says:

    boleh share dg kelompok lain kok.. 🙂 mohon infonya secepatnya..

  20. Rike says:

    Apa bisa pick up di surabaya airport lalu ke hotel di kawasan bromo, sunrise tour dan diantar kembali ke surabaya? Berapa harganya`? Mohon jawabannya ya..

    Thank you

  21. maya says:

    kalau penjemputan dari daerah Batu – Bromo midnite – Batu 1 hari itu biayanya berapa ya? untuk 2 orang… rencananya kami mau nginep di daerah Batu. mohon pencerahan. terima kasih 🙂

  22. yanti says:

    kalau paket 2 hari 1 malam buat 15 orang berapa ya? terus kita di jemput di surabaya.

  23. hafidz says:

    hallo!!
    say tertarik ambil tour bromo untuk sekitar tanggal 23 agustus 2012untuk dua orang dijemput dari juanda terus semalam di bromo setelah itu pagi mengunjungi bromo (sampai jam berapa biasanya) dan pulang ke juanda(sampai kira kira jam berapa juga jadi bisa sesuaikan jam pesawat kembali ke bali). tolong kirim detail tournya, terima kasih

  24. Anda says:

    hallo

    saya ada rencana kesana tgl 4 – 6 Mei 2013
    dengan 18 peserta, dijemput di Juanda.
    Bisa dikirim itinerarinya.

    Thanks

  25. friz says:

    Sy rencana 4-6 org rencana ke malang n bromo, sabtu pg dijemput di juanda, terus wisata malang, nginap. Trus dinihari minggu ke bromo, sore kembali ke juanda, pswt mlm. Mohon itinerary n hrg. Trims

  26. arisa says:

    hi….
    saya dan teman-teman (sekitar 5-10 orang dewasa) ingin berlibur ke Gunung Bromo dengan paket yang murah meriah. rencananya kami berangkat hari jumat sore (pulang kantor) menggunakan pesawat, jadi sampai surabaya malam hari. Langsung mau ke bromo, setelah Bromo (hari sabtu) kami ingin jalan-jalan ke malang dan sekitarnya, dari malang kami meneruskan ke surabaya untuk pulang di hari minggu siang menggunakan pesawat kembali.

    mohon dibuatkan daftar harga termasuk pesawat pp, penginapan, transportasi, dll.
    apakah bisa kami di antar jemput dari dan ke airport.

    terima kasih…

  27. lipohpohan says:

    kami (05 org) dari jakarta ingin menghabiskan waktu di malang dari hari jumat tanggal 25 januari dan pulang minggu pagi…bromo menjadi tujuan utama kami.. mohon
    itinerary perjalanan n hrg termasuk transport dan penginapan murah. terimakasih

  28. tommy says:

    saya akan tiba di bandara surabaya pada 6 April ’13 pukul 06.00 dan kembali ke Jakarta 7 April ’13 pukul 20.30 harus sudah di bandara, bisakah saya minta itin dan cost nya untuk 2 orang, apabila ada group lain mau joint juga boleh…

  29. nengtanti says:

    Rencana tour ber 5. Brgkt tgl 27 april. Mau ke Batu, bromo & sempu. Ada paketnya ga ya? Klo bisa yg sudah termasuk hotel & transport. Thx..

  30. nengtanti says:

    Hai..

    Trip untuk 5 org.
    Rencana mau naik kereta ke malang.
    Bisa dibuatkan itin n rincian biaya untuk trip 3D2N bromo-sempu-batu. Termasuk transport & akomodasi.

    Thx,
    Tanti

  31. nora says:

    dr jakarta tgl 8-9 august 2013 ke malang ,kami berencana mau wisata bromo (6 orng) pada 9-10 august 2013, tolong itineary perjalanan termasuk transport,penginapan murah, tx

  32. inggrid says:

    Kira2 kalau tgl 10agustus 2013 saya tiba di surabaya atau malang dengan pesawat siang hari..

    Malm lsg tour bromo tgl 11, lalu stelah tour bromo pagi harinya mau tour malang blanja2… Lalu 12agustus pagi sya kembali lg k jkt. Kira2 harga paketnya brp ya? Trimakasi

  33. tari says:

    saya berencana ke gunung bromo u/ 2 orng. berangkat dr jakarta menuju surabaya. kira2 budget yg murmer brp ya ? thx

  34. agustini says:

    sy ingin ke bromo dan malang batu slama 3 hari
    tgl 25 jam 4 pagi saya sampai di malang dan ingin ke bromo stelah itu kami ingin langsung ke batu 2hr 1 malam tgl 27 kami kembali ke malang
    berapa kira kira harganya yaa…

Leave a comment